Kamis, 29 November 2012

L D R

Saat Aku Jatuh Cinta
Saat aku jatuh cinta... Aku merasakan bahwa dunia ini hanya milik aku dan kamu...
Dimana semua berubah menjadi indah... Langit tampak berwarna merah muda...
Pelangi tampak memiliki sejuta warna... Pohon-pohon yang berjulang tinggi memiliki buah-buah cinta...
Pasti semua itu terlihat sangat "LEBAAAY!" tapi... Itulah cinta.
Cinta bisa membuat semua orang berubah, bisa membuat aku melakukan hal-hal yang tidak pernah aku fikirkan, hal-hal yang tidak pernah aku duga...
Bahkan cinta bisa membuat aku berani, berani melakukan hal-hal yang mustahil untuk aku lakukan.
Bahkan... Cinta bisa membuat mulut ini menjadi ajaib... Bisa mengucapkan kata-kata yang indah, seindah cinta.
Saat aku jatuh cinta...
Aku merasakan hati ini melambung tinggi ke langit yang paliiiiing tinggi. Dan saat itu aku ga mau, kamu jatuhkan hati ini. dan jika harus jatuh, kamu harus siap-siap di bawah dan menangkap aku.
Cinta itu ajaib, ia bisa membuat semua orang melakukan segala cara untuk bisa mendapatkannya, dan melakukan segala cara saat cinta itu hilang dan ingin mendapatkannya kembali.
Banyak orang yang gila karena cinta. Menangis semalaman, karena saat cinta datang pasti akan ada saat dimana kita akan merasakan "Kehilangan" Karena cinta atau kebahagiaan didunia pasti selalu bersifat sementara. Karena dimana ada pertemuan pasti akan ada perpisahan.
Aku gatau... Kapan aku akan berpisah dengan kamu. Saat ini aku hanya ingin merasakan kebahagiaan, menikmati setiap detik kebersamaan kita sebelum ada waktu perpisahan itu.
Aku hanya ingin, menjadi satu-satu alasan kamu tersenyum, saat aku ada di dekat kamu, kamu bisa merasakan kebahagiaan yang aku rasakan.
Aku hanya ingin, saat cinta ini datang dan membawa kebahagiaan untuk kita, aku ingin saat cinta itu pergi kita bisa merasakan kehilangan bersama-sama, karena saat itu cinta masih milik kita.
Karena... Cinta akan terasa lebih berarti saat cinta itu pergi meninggalkan kita secara tiba-tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar